Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Mau mencari pengalaman yang beda dari yang lain? Yuk ikuti program magang luar negeri yang dibiayai oleh Advisors Alliance Group (AAG) bekerjasama dengan International Test Center (ITC). Program AAG Internship ditawarkan bagi mahasiswa S1 tingkat akhir atau mahasiswa pascasarjana berusia antara 19 s/d 24 tahun. Peserta akan menjalani magang di 3 negara, yaitu di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Selama magang di 3 negara tersebut, AAG akan memberikan uang saku senilai Rp 8juta, tiket pesawat, makanan dan tempat tinggal gratis. Tentunya kesempatan ini patut kamu pertimbangkan!

Program Magang Luar Negeri Singapura, Malaysia, Thailand Fully Funded

KEUNTUNGAN PROGRAM MAGANG AAG:
1. Mendapatkan pelatihan kepemimpinan dan pengembangan diri.
2. Dilatih oleh para pemenang praktisi industri.
3. Mengikuti kamp bisnis luar negeri.
4. Mendapatkan bimbingan keterampilan dan pengetahuan dari mentor.
5. Peluang karir pada posisi manajemen.
6. Mendapatkan sertifikasi layanan keuangan.

Baca Juga:
Beasiswa Mizan 2018 untuk Bantuan Tugas Akhir

PERSYARATAN:
1. Merupakan mahasiswa S1 tingkat akhir atau mahasiswa pascasarjana yang berasal dari jurusan: Keuangan, Perbankan, Ekonomi, Pemasaran, Komunikasi, dan Bisnis.

2. Berusia antara 19 s/d 24 tahun.

3. Peserta pernah memegang posisi kepemimpinan di sekolah atau kampus sebelumnya (misal: ketua OSIS, ketua himpunan, dll).

4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan dibuktikan dengan skor ETS TOEIC® minimal 605.

5. Memiliki paspor yang berlaku hingga Januari 2019.

6. Tertarik untuk berkarir di bidang keuangan.

7. Tertarik untuk belajar bersama peserta dari universitas yang ada di Singapura.

BERKAS DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN:
1. Curriculum Vitae (CV)
2. Hasil nilai TOEIC
3. Fotocopy paspor

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Program Magang Luar Negeri oleh AAG, pelamar harus mendaftarkan diri secara online dan upload berkas dokumen di atas pada link berikut: Application Form.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 3 April 2018. Pengumuman 100 kandidat terpilih dilaksanakan pada 8 s/d 19 April 2018. Selanjutnya peserta akan mengikuti wawancara online pada 11 s/d 12 April 2018 dilanjutkan Tes Kompetensi dan Kepribadian (online) pada 14 April 2018 dan seleksi wawancara di Jakarta pada tanggal 18 s/d 19 April 2018. Para peserta terpilih akan mulai menjalankan program magang pada 14 Mei s/d 13 Juli 2018.

Informasi lebih detail mengenai Program Magang Luar Negeri oleh AAG dapat menghubungi kontak berikut:
ITC (International Test Center)
Plasa Sentral, Lantai 17
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 47
Jakarta 12930
Telp. 021-571 1943
Semoga bermanfaat.