Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

komunitas pelajar microsoft student partners indonesia, informasi mahasiswa

INDBeasiswa.com – Bagi kamu yang mempunyai passion terhadap teknologi, yuk ikuti komunitas pelajar yang ditawarkan oleh Microsoft Student Partners (MSP) berikut ini. Program MSP merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Microsoft sebagai salah satu pioner yang unggul di dunia teknologi.

Ayo Bergabung dengan Komunitas Microsoft Student Partners

indbeasiswa komunitas microsoft student partner
Komunitas Microsoft Student Partners

What is MSP?

Community of students  passionate about technology. Learn, share, lead and grow as technology leaders and act as Microsoft representatives at their university

Komunitas pelajar yang terdapat di MSP ini terdiri dari mahasiswa-mahasiswa di seluruh dunia yang tertarik dalam bidang Teknologi, dimana nantinya kita diharuskan untuk belajar, berbagi, mengajarkan serta bertindak sebagai perwakilan Microsoft pada universitas masing-masing. Saat ini, MSP terdiri dari 6800 lebih anggota yang tersebar pada lebih dari 100 negara di dunia.

Why MSP?

Learn, explore, build, demonstrate and share the newest Microsoft Technology. Host tech events on campus and get other students inspired

Dengan bergabung menjadi anggota MSP, kita akan mendapatkan kesempatan untuk belajar, bereksplorasi, dan berbagi hal-hal yang berkaitan dengan teknologi terbaru lainnya yang dimiliki oeh Microsoft. Dan yang lebih kerennya lagi, kita akan dituntun untuk menjadi tuan rumah atau penyelenggara Event Teknologi di Kampus dan membawa mahasiswa lainnya untuk terinspirasi dengan Teknologi Microsoft. Salah satu event yang diadakan oleh MSP Indonesia adalah MSP Sparks. Sebuah event teknologi yang ditujukan bagi pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa yang berkaitan dengan Teknologi Microsoft, seperti Windows10, Kinnect, Kodu Game Lab, Office, dan sebagainya.
 
Seperti yang kami kutip langsung dari Microsoft, berikut ini adalah manfaat-manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung menjadi anggota MSP:

– Get FREE access to Microsoft software, tools & technologies
– Get FREE training of the lead & latest Microsoft technologies
– Connect with like-minded students & faculty around the world
– Comes up with insight on Microsoft technologies to inspire other students
– Become a Microsoft technology leader on their campus
– Build global network with industry experts & gain valuable experiences

Persyaratan untuk menjadi anggota MSP adalah sebagai berikut:

1. Merupakan mahasiswa aktif pada semester 3 s/d 4
2. Mempunyai passion di bidang teknologi
3. Bersedia untuk belajar dan berbagi ilmu
4. Berdedikasi dan berkomitmen pada program MSP

IT related background is not mandatory to enter this program as long as they can keep up with selection process, they will be asked to learn and explore how to code and build apps.

Bagi teman-teman yang merasa skill atau pengetahuan IT-nya kurang, jangan khawatir, karena hal ini tidak terlalu diwajibkan. Yang terpenting kalian bisa bersaing dengan kandidat lain selama proses seleksi. Namun tetap kalian akan diminta untuk belajar tentang kode dan membangun aplikasi. Hal ini dibutuhan karena pada akhir tahapan seleksi, kalian akan diminta untuk membuat sebuah aplikasi.

Untuk mendaftarkan diri, klik link berikut: Apply to the MSP Program.

Semoga bermanfaat.
Baca Juga:
Manfaat yang Didapatkan dari Magang di Luar Negeri
Kuliah di Luar Negeri? Ini Tips untuk Menentukan Negara Tujuan yang Tepat
Bisakah S2 atau S3 yang Berbeda Jurusan dengan S1?