Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Bagi kamu mahasiswa S1 yang saat ini sedang berkuliah, ada tawaran beasiswa studi tur menarik yang bisa kamu ikuti. Program CIMB Young ASEAN Leaders (CYAL) merupakan program beasiswa studi tur untuk mahasiswa S1 dari kawasan ASEAN (termasuk Indonesia) yang akan dilaksanakan di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) selama 5 hari. Program ini merupakan hasil kerjasama antara Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) dan CIMB.

Beasiswa Studi Tur Gratis Program CIMB Young ASEAN Leaders (CYAL)

Waktu Pelaksanaan: 19 s/d 24 Oktober 2018

Tempat: Kuala Lumpur, Malaysia

Tema CYAL 2018: Resilience and Innovation towards a Green, Prosperous Lifestyle: Smart City

CAKUPAN BEASISWA:
1. Tiket perjalanan PP
2. Transportasi lokal
3. Akomodasi dan makanan selama program berlangsung

PERSYARATAN:
1. Merupakan warganegara dari negara-negara ASEAN (termasuk Indonesia).

2. Merupakan mahasiswa S1 yang sedang berkuliah di salah satu universitas di kawasan ASEAN (termasuk PTN/PTS di Indonesia).

3. Berusia antara 18 s/d 30 tahun.

4. IPK minimum 3.0 atau setara.

5. Lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.

6. Prioritas akan diberikan pada peserta yang memiliki pengalaman dalam Ketahanan dan Inovasi menuju Gaya Hidup Sejahtera dan Hijau (Green Lifestyle: Smart City atau kegiatan sukarelawan lainnya.

Baca Juga: Daftar Lomba Mahasiswa Terbaru

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa Studi Tur Gratis oleh CYAL, pelamar dapat mengisi formulir pendaftaran secara online pada link berikut: http://uctc.ukm.my/cyal/.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan tanggal 23 September 2018. Peserta dipilih berdasarkan kompetensi dan kualifikasi masing-masing. Nantinya juga akan ada wawancara online atau via telepon bagi para kandidat terpilih. Hanya para kandidat terpilih saja yang akan mendapatkan pemberitahuan pada akhir September, artinya jika hingga awal Oktober peserta tidak mendapatkan pemberitahuan, maka peserta tidak lolos seleksi.

Apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai Beasiswa Studi Tur Gratis oleh CYAL dapat menghubungi kontak berikut:
UCTC Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)
Email: uctc@ukm.edu.my
Telp. +603.8921.4655
Website: http://uctc.ukm.my/cyal/
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.