Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Selain camp pemuda gratis di Turki oleh ICYF-DC, ada juga tawaran kegiatan pemuda lainnya yang bisa kamu ikuti. Konferensi Pemimpin Muda di Thailand dalam skema ChangemakerXchange Thailand 2018, ditujukan bagi pemimpin muda atau pendiri suatu usaha yang bergerak dalam bidang sosial atau relevan. Konferensi akan dilaksanakan di Thailand dan seluruh biaya yang dibutuhkan akan ditanggung oleh panitia penyelenggara. Panitia penyelenggara program ini adalah ChangemakerXchange, sebuah komunitas global yang terdiri dari pembuat perubahan dan wirausaha/startup founder dalam bidang sosial.

Konferensi Pemimpin Muda oleh ChangemakerXchange Thailand 2018

Tempat Pelaksanaan: Thailand.

Waktu Pelaksanaan: 23 s/d 27 Oktober 2018.

CAKUPAN BEASISWA:
Program ChangemakerXchange Thailand 2018 akan menanggung seluruh biaya yang dibutuhkan, meliputi tiket pesawat Indonesia-Thailand, biaya konferensi selama 6 hari 5 malam, akomodasi hotel, biaya perjalanan lokal, makanan, dan sebagainya.

Beasiswa Schwarzman S2 FULL Scholarship di Tsinghua University

PERSYARATAN:
1. Berusia antara 18 s/d 30 tahun.

2. Merupakan pemimpin (leader/co-leader) atau pendiri (founder/co-founder) suatu usaha yang bergerak dalam bidang sosial atau relevan. Program ini tidak dibuka bagi mereka yang hanya memiliki ide saja atau merupakan sukarelawan dari sebuah organisasi.

3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, yang memungkinkan untuk memahami, menyajikan, serta berkolaborasi dengan para peserta lainnya selama program berlangsung.

4. Memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk menjadi bagian komunitas kolaborasi wirausaha sosial muda dan bersedia berperan aktif dalam komunitas ini.

5. Memimpin usaha sosial yang saat ini bergerak pada salah satu negara berikut: Australia, Bangladesh, China, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Timor Leste, Thailand dan Vietnam.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Konferensi Pemimpin Muda di Thailand, pelamar dapat mengisi formulir pendaftaran secara online pada link berikut: Application Form.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 3 Agustus 2018 pkl 11:59 WIB.

Apabila ada yang ingin ditanyakan, dapat menghubungi kontak berikut:
Varistha Nakornthap
Email: CXCThailand@gmail.com
Sumber Informasi: http://changemakerxchange.com/
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.