Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Program Mahasiswa CERDAS Bazis DKI Jakarta merupakan program bantuan dan pendidikan yang ditujukan bagi masyarakat dhuafa DKI Jakarta. Program ini ditujukan bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan Diploma (D3) dan Sarjana (S1) pada Perguruan Tinggi Mitra Beasiswa CERDAS BAZIS. Berikut informasi lebih detail mengenai Beasiswa Mahasiswa Jakarta.

Beasiswa Mahasiswa Jakarta oleh Bazis Cerdas

Para mahasiswa terpilih nantinya akan mendapatkan fasilitas asrama, pembinaan rutin, uang saku per bulan, bantuan biaya pendidikan, dan insentif prestasi selama 3 tahun. Adapun program ini berfokus pada peningkatan kapasitas intelektual, emosional, manajerial, sosial dan spiritual. Untuk menjaga kualitas para penerima beasiswa, akan dilakukan metode coaching dan laporan pencapaian prestasi per-semester. Selain itu para penerima beasiswa juga akan mendapatkan program berkala setiap bulannya yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan.

BAZIS berharap dengan adanya Program Beasiswa Mahasiswa Jakarta ini dapat melahirkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja, serta menjadi insan cendekia, religius, dan memiliki kepekaan sosial. Selain itu tersedia juga kesempatan bekerja di BAZIS baik untuk melaksanakan program magang maupun setelah lulus.

Berikut merupakan daftar Perguruan Tinggi Mitra Beasiswa Mahasiswa Cerdas BAZIS:
1. Universitas Indonesia (UI)
2. Universitas Negeri Jakarta (UNJ)
3. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN Jakarta)
4. Politeknik Negeri Jakarta (PNJ)
5. Polimedia Kreatif Jakarta (POLMED)
6. Akademi Pimpinan Perusahaan (APP)

BEASISWA PEMPROV JABAR untuk Mahasiswa D3, D4, S1, S2 dan S3 Jawa Barat

PERSYARATAN UMUM:
1. Memiliki KTP DKI Jakarta.
2. Sedang tidak mendapatkan beasiswa lain.
3. Membutuhkan bantuan finansial.
4. Diutamakan memiliki hafalan Al-Quran.
5. Merupakan mahasiswa aktif semester III Tahun Ajaran 2018/2019 (S1).
6. Merupakan calon mahasiswa semester I Tahun Ajaran 2018/2019 (D3).
7. Bagi mahasiswa S1 melampirkan KHS, Kartu mahasiswa dan diutamakan aktif berorganisasi.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa Mahasiswa Jakarta D3 dan S1 oleh Bazis Cerdas, peserta dapat mendaftarkan diri secara online pada link berikut: http://mahasiswacerdas.bazisjakarta.id/.

Klik tulisan registrasi dan masukkan data yang diminta. Selanjutnya login kembali dengan email dan password yang telah didaftarkan. Pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 7 Mei 2018 dan akan ditutup pada 5 Juni 2018.

Apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai Beasiswa Mahasiswa Jakarta D3 dan S1 oleh Bazis Cerdas, dapat menghubungi kontak berikut:
08111-629-462 (Rizal)
Website: Maxima.id/Cerdas
Instagram: @baziscerdas
ID Line: admin.maxima
Silakan bagikan pada yang membutuhkan dan semoga bermanfaat!