Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Selain Beasiswa Konferensi di Jerman untuk Pengusaha Muda oleh Westerwelle Foundation, ada juga tawaran beasiswa konferensi yang dilaksanakan di dalam negeri oleh CAUSINDY. CAUSINDY atau Conference for Australian and Indonesian Youth merupakan organisasi pemuda bilateral yang menyediakan landasan bagi para pemimpin muda untuk menciptakan hubungan bilateral yang lebih kuat. CAUSINDY dipimpin oleh team sukarelawan yang tersebar di Australia dan Indonesia dan dioperasikan sebagai inisiatif Asosiasi Pemuda Australia-Indonesia (AIYA). Berikut informasi selengkapnya mengenai Beasiswa Konferensi di Makassar oleh CAUSINDY.

Beasiswa Konferensi di Makassar untuk Pemuda Australia – Indonesia dari CAUSINDY

Adapun acara utama CAUSINDY adalah Konferensi Tahunan Pemuda Australia dan Indonesia selama empat hari yang menyatukan 30 pemimpin muda dari kedua negara tersebut.

TEMPAT: Makassar, Sulawesi Selatan

TANGGAL: 5 – 8 September 2018

TEMA KEGIATAN TAHUN 2018: Connected by Sea

DETAIL KEGIATAN:
1. CAUSINDY REVIEW
Selama konferensi, peserta akan bekerjasama dengan mentor ahli untuk mendalami isu hubungan Australia-Indonesia dan mempresentasikan solusi nya.

2. PANEL DISCUSSIONS
Kegiatan diskusi panel memberikan kesempatan pada peserta untuk mendiskusikan bisnis, politik, dan topik hangat lainnya dengan para pembicara ahli dan pemimpin dalam hubungan bilateral.

3. SOCIAL AND NETWORKING EVENTS
Acara sosial dan jaringan (diskusi informal) supaya para peserta dapat saling mengenal, termasuk tur di daerah setempat, gala dinner, dan sebagainya.

Beasiswa Pemuda Indonesia
2018 – 2019 (Studi Trip, Konferensi, Summer School)

CAKUPAN BIAYA:
Panitia penyelenggara menanggung seluruh biaya akomodasi, makanan, dan kegiatan untuk seluruh peserta. Tersedia juga subsidi biaya perjalanan bagi para peserta dalam negeri maupun luar negeri.

PERSYARATAN:
1. Memiliki kualitas kepemimpinan yang baik.

2. Memiliki prestasi akademik yang unggul.

3. Memiliki kinerja yang baik dalam profesi yang dipilih.

4. Menunjukkan komitmen dalam hubungan Australia – Indonesia, misalnya melalui studi akademis atau bahasa, pengalaman dalam negeri, partisipasi dalam wacana bilateral.

5. Berusia antara 21 s/d 35 tahun.

6. Bagi yang tidak memenuhi kriteria di atas, namun mampu menunjukkan bahwa sangat penting bagi anda untuk menghadiri konferensi tersebut, dapat langsung mendaftar dan menjelaskan pada pihak panitia bagaimana dan mengapa anda harus dipilih.

Beasiswa Konferensi di Makassar untuk Pemuda Australia dan Indonesia (Fully Funded)
Beasiswa Konferensi di Makassar untuk Pemuda Australia dan Indonesia (Fully Funded)

BERKAS DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN:
Curriculum Vitae (CV) beserta 2 (Dua) Surat Referensi Profesional termasuk kontak detail, posisi, dan organisasi dari pemberi referensi. Referensi yang diberikan harus relevan dengan karir, universitas atau kegiatan sukarelawan yang anda lakukan.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa Konferensi di Makassar untuk Pemuda Australia dan Indonesia dari CAUSINDY, pelamar dapat mengisi formulir online pada link berikut: https://2018.causindy.org/take-part/apply/.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 4 Juni 2018.

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan mengenai Beasiswa Konferensi di Makassar untuk Pemuda Australia dan Indonesia dari CAUSINDY, pelamar dapat menghubungi kontak berikut:
Email: applications@causindy.org.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!