Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Apakah kamu seorang pengusaha muda yang mendirikan bisnis dalam jangka waktu 5 tahun terakhir? Ada program menarik dari Westerwelle Foundation bagi para pengusaha muda dari negara berkembang (termasuk Indonesia) untuk menghadiri konferensi tahunan di Berlin, Jerman dalam skema The Westerwelle Young Founders Programme. Tujuan dari diadakannya program Beasiswa Konferensi di Jerman untuk Pengusaha Muda ini adalah untuk menghubungkan para pengusaha muda dari negara berkembang dengan startup yang ada di Jerman. Biaya perjalanan dan akomodasi ke Berlin akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak Westerwelle Foundation. Berikut informasi selengkapnya:

Beasiswa Konferensi di Jerman untuk Pengusaha Muda oleh Westerwelle Foundation

Para peserta terpilih nantinya akan berkesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan pengusaha sukses, investor, dan pengambil keputusan politik. Tentunya dengan mengikuti kegiatan ini akan sangat bermanfaat untuk menambah relasi internasional anda.

Waktu Pelaksanaan: 16 s/d 20 Oktober 2018

Tempat: Berlin, Jerman

Cakupan Pembiayaan: Biaya perjalanan (tiket pesawat), akomodasi, dan makanan akan ditanggung sepenuhnya oleh Westerwelle Foundation. Namun untuk biaya tambahan seperti asuransi kesehatan perjalanan, visa dan kebutuhan pribadi ditanggung masing-masing oleh para peserta terpilih.

Setelah konferensi selesai, para peserta juga akan mendapatkan pembinaan personal secara jarak jauh via Skype atau via media lainnya (Oktober 2018 s/d September 2019). Selain itu, ada kesempatan bagi peserta terpilih untuk mendaftar beasiswa yang ditawarkan oleh Westerwelle Foundation untuk menghadiri konferensi pengusaha tingkat internasional selanjutnya.

Baca Juga: Beasiswa Pelatihan Kepemimpinan Singkat di Jepang bagi Pemuda/i Indonesia

PERSYARATAN:
1. Memiliki usaha/bisnis dalam 5 tahun terakhir. Bagi perusahaan non-profit tidak dapat mengikuti program ini.

2. Usaha anda berlokasi di negara berkembang (termasuk Indonesia) atau memiliki fokus bisnis yang kuat di negara-negara berkembang.

3. Menguasai bahasa Inggris dengan baik.

4. Apabila dinyatakan lolos seleksi, peserta harus memiliki visa untuk ke Jerman dan asuransi kesehatan perjalanan.

5. Terbuka untuk pemuda/i Indonesia tanpa batasan usia (tetapi dalam program ini biasanya peserta berusia 20 s/d 35 tahun).

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa Konferensi di Jerman untuk Pengusaha Muda oleh Westerwelle Foundation, pelamar dapat mendaftarkan diri secara online pada link berikut: http://westerwelle-foundation.com.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 25 Juni 2018. Para peserta terpilih akan mengikuti wawancara via Skype antara tanggal 10 s/d 27 Juli 2018. Pengumuman para peserta terpilih akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2018.

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan mengenai Beasiswa Konferensi di Jerman untuk Pengusaha Muda oleh Westerwelle Foundation dapat menghubungi kontak berikut:
Christoph Rohde
Programme Manager
Tel.: +49 (0)30 887281614
Email: rohde@westerwelle-foundation.com
Silakan dicoba dan semoga bermanfaat!