Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Salah satu beasiswa S1 / D4 yang dapat dicoba oleh mahasiswa dari seluruh kampus di Indonesia adalah tawaran Beasiswa BCA Finance. Program Beasiswa BCA Finance 2018 ditawarkan kepada mahasiswa S1 / D4 berprestasi minimal telah atau sedang menyelesaikan semester 2. Berikut informasi selengkapnya.

Pendaftaran Beasiswa BCA Finance 2018 untuk Mahasiswa S1 / D4 On-Going di Seluruh Indonesia

Program Beasiswa BCA Finance 2018 diberikan kepada 100 mahasiswa yang telah melalui tahapan seleksi. Beasiswa yang diberikan berupa bantuan dana pendidikan senilai Rp 3.000.000,- per semester.

PERSYARATAN:
1. Merupakan mahasiswa S1 atau D4 dari PTN dan PTS di seluruh Indonesia. Terbuka untuk segala jurusan.
2. Minimal telah/sedang menyelesaikan semester 2 dan tidak lebih dari semester 8.
3. Memiliki IPK minimal 3,20 (PTN) dan 3,40 (PTS).
4. Memiliki IPS (IP Semester) terakhir minimal 3,00 (PTN) dan 3,20 (PTS).
5. Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari pemberi beasiswa manapun.
6. Aktif berorganisasi (kemahasiswaan/karang taruna/organisasi non politik lainnya).
7. Tidak pernah terlibat dalam tindak kasus pidana/perdata, serta penyalahgunaan NAPZA (narkotika, psikotropika dan zat adiktif).

Daftar Beasiswa Summer School dan Studi Trip untuk Mahasiswa

HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN:
1. Jangan mendaftar menggunakan telepon seluler karena bisa menyebabkan tidak tersambungnya koneksi internet ketika mendaftar.

2. Segala bentuk keputusan dari panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.

3. Pengisian formulir online dilakukan secara perlahan dan teliti. Pihak Beasiswa BCA Finance tidak menerima perubahan data apabila terjadi kesalahan (penulisan, pengisian, dll).

4. Bagi yang saat ini sedang menjalani semester 2, bisa memilih pilihan semester 3 saat mengisi formulir.

5. Apabila IP Semester 2 belum keluar silakan diisi dengan IP terakhir yang sudah dimiliki.

6. Alamat surat-menyurat adalah alamat untuk mengirimkan surat/dokumen dari pihak BCA FINANCE kepada anda. Apabila sesuai KTP, pilih “ya”, dan jika tidak, bisa diisi alamat yang sesuai.

7. Apabila pelamar tidak sempat mencatat nomer pendaftaran (usahakan HARUS dicatat), pelamar dapat menyiapkan no. KTP karena pengumuman hasil seleksi yang ditampilkan berupa nomer pendaftaran dan no. KTP.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Beasiswa BCA Finance 2018, pelamar dapat mengisi formulir secara online pada link berikut: http://www.bcafinance.co.id/beasiswa/index3.aspx.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 30 Juni 2018. Setelah mengisi formulir pendaftaran, pastikan anda menyimpan nomor pendaftaran. Adapun tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh panitia meliputi:
1. Tahap I: Penentuan Awal
Pihak panitia (Tim Seleksi BCA Finance) akan mengumumkan 250 calon pemenang yang terpilih pada tanggal 6 Juli 2018. Para kandidat terpilih wajib mengirimkan dokumen yang dipersyaratkan kemudian. Selanjutnya panitia akan menyeleksi dari tanggal 7 Juli s/d 31 Juli 2018.

Pengumuman Beasiswa Tahap 1: 250 Calon pemenang

2. Tahap II: Penentuan Akhir
Panitia akan mengumumkan 100 pemenang beasiswa yang berhak mendapatkan bantuan dana senilai Rp 3.000.000,- per semester per mahasiswa.

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan mengenai Beasiswa BCA Finance 2018 dapat menghubungi kontak berikut:
Email: corplanbcafinance@gmail.com
Instagram: @mybcaf
Website: www.bcafinance.co.id
Silakan bagikan pada teman-teman yang membutuhkan dan semoga bermanfaat.