Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Bagi kamu fresh graduate atau mahasiswa tingkat akhir yang akan lulus, ada tawaran menarik untuk mengembangkan diri kamu dari Unilever. Skema Unilever Future Leaders Programme (UFLP), merupakan program management trainee yang dirancang untuk mempersiapkan lulusan baru menjadi pemimpin di masa depan melalui berbagai proyek dan peran yang menantang untuk menjadi seorang pemimpin bisnis. Program akan berlangsung selama 3 tahun dan tentunya akan ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program ini.

Unilever Future Leaders Programme untuk Fresh Graduate dan Mahasiswa S1 Tingkat Akhir

UFLP akan mempersiapkan para peserta dengan merotasi ke berbagai divisi, rotasi internasional, lingkungan belajar yang sangat mendukung, serta berbagai pelatihan dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Peserta dapat memilih area bisnis yang paling sesuai dengan minat dan keahlian. Adapun pilihan yang tersedia untuk batch ini adalah:
– Marketing
– Supply Chain
– Customer Development
– Human Resources

Baca Juga: Beasiswa Malaysia 2018 – 2019 Program S2, S3, Postdoktoral oleh Pemerintah Malaysia

PERSYARATAN:
1. Minimum S1, terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir yang akan lulus tahun 2018 ATAU fresh graduate yang memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun.

2. Terbuka untuk semua jurusan.

CARA MENDAFTAR:
Terdapat empat tahapan dalam proses pendaftaran Unilever Future Leaders Programme, yaitu:
1. Online Application
Lengkapi Formulir Pendaftaran online yang terdaftar pada link berikut: https://www.unilever.co.id/careers/graduates/uflp/. Kemudian klik tulisan Daftar Sekarang.

2. Profile Assessment
Lengkapi Profile Assessment yang terdiri dari 12 online game pendek yang melihat unsur berbeda dari kognitif, emosi serta sifat sosial anda untuk mengevaluasi tingkat kecocokan dengan UFLP dan divisi yang sesuai.

3. Digital Interview
Anda akan diminta untuk menyelesaikan permasalahan di dunia nyata menggunakan skenario dari Unilever. Proses wawancara akan dilakukan secara online dan terbagi menjadi dua bagian, yang terdiri dari tiga pertanyaan bersifat hipotesis dan diikuti dengan business case.

4. Discovery Center
Tahapan terakhir dari proses rekrutmen dimana anda akan mendapatkan berbagai pengalaman, kegiatan dan proyek menarik.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 20 Maret s/d 16 April 2018.

Informasi lebih detail dapat mengunjungi website resminya pada: https://www.unilever.co.id/careers/graduates/uflp/. Semoga bermanfaat.