Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Bagi kamu yang ingin mengembangkan diri dengan mengikuti konferensi pemuda atau fellowship yang diadakan di luar negeri, tawaran berikut ini patut kamu pertimbangkan! The ASEF Young Leaders Summit (ASEFYLS) kembali diadakan untuk yang ketiga kalinya bagi pemuda/i Asia dan Eropa yang tertarik untuk mengembangkan diri dan berfokus pada Kepemimpinan Etis (Ethical Leadership). Konferensi singkat akan diadakan selama 4 hari di Belgia dimana seluruh biaya yang dibutuhkan akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak penyelenggara.

Konferensi Pemuda Asia-Eropa di Belgia selama 4 Hari (Fully Funded)

Nama Program: 3rd ASEF YOUNG LEADERS SUMMIT

Waktu Pelaksanaan: 15-19 Oktober 2018

Tempat: Brussels, Belgia

Program ASEFYLS mengadaptasi pendekatan 360° terhadap kepemimpinan yang mengarah pada seluruh spektrum masyarakat (mulai dari rumah, kelas, pertemuan bisnis, dsb). Program ini ditujukan bagi pemuda/i yang ingin membentuk gagasan kepemimpinan secara kritis dimulai dari diri sendiri dan meluas pada komunitas bahkan hingga skala Asia-Eropa.

Baca Juga: Future Leaders Connect di UK untuk Pemuda/i Indonesia (Fully Funded)

CAKUPAN PEMBIAYAAN OLEH PANITIA:
1. Subsidi perjalanan PP (Pulang-Pergi) Indonesia-Belgia serta transportasi lokal (besaran biaya akan ditentukan kemudian)
2. Biaya visa dan asuransi
3. Akomodasi dan makanan selama masa berlangsungnya program
4. Tidak ada biaya pendaftaran dalam program ini

PERSYARATAN:
1. Merupakan warganegara anggota Asia-Europe Meeting (ASEM), termasuk Indonesia.

2. Berusia antara 18 s/d 30 tahun.

3. Berorientasi pada tindakan dan kreatif.

4. Pelamar bisa berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, akademika atau karyawan dan wirausaha muda.

5. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan).

6. Terbuka juga untuk pelamar disabilitas.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar Konferensi Pemuda Asia-Eropa di Belgia, pelamar dapat mengisi Formulir Pendaftaran secara online pada link berikut: asiaeuropefoundation.formstack.com.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 20 Mei 2018. Pengumuman para peserta terpilih dilaksanakan sekitar minggu kedua Juni 2018 melalui email masing-masing peserta.

Informasi di atas merupakan ringkasan, anda dapat membaca informasi selengkapnya pada link berikut: www.asef.org. Apabila ada pertanyaan seputar Konferensi Pemuda Asia-Eropa di Belgia, silakan menghubungi email: asefyls@asef.org atau telp. +65 6874 9716. Selamat mencoba!