Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – British Council saat ini mengadakan Program Future Leaders Connect yang ditujukan bagi pemuda/i berusia 18 s/d 35 tahun dari negara-negara yang berpartisipasi, yaitu: Indonesia, Kanada, Mesir, India, Kenya, Meksiko, Maroko, Nigeria, Pakistan, Tunisia, Inggris, dan Amerika Serikat. Sekitar 50 peserta terpilih akan mengikuti serangkaian program di Inggris selama 10 hari dan akan tinggal di Cambridge dan London. Biaya perjalanan (tiket pesawat), akomodasi, makanan, dan biaya program sudah ditanggung oleh pihak penyelenggara (Fully Funded).

Future Leaders Connect – Fellowship Singkat untuk Pemuda/i Indonesia ke Inggris (Fully Funded)

Para peserta terpilih berkesempatan untuk meningkatkan kemampuan dalam membuat kebijakan, membuat jaringan/koneksi internasional dan menambah kemampuan untuk dapat menjadi dampak nyata. Bersama-sama mereka akan membahas isu-isu kebijakan global utama di Gedung Parlemen, terlibat dengan para pemimpin yang menginspirasi, mengunjungi institusi-institusi terkemuka di Inggris, dan bekerjasama untuk menghasilkan rekomendasi kebijakan yang inovatif. Keterampilan, pengalaman serta koneksi yang didapatkan tentunya akan sangat bermanfaat dalam mengembangkan potensi kepemimpinan yang dimiliki.

Peserta akan datang ke Inggris selama 10 hari pada tanggal 22 Oktober s/d 1 November 2018.

Baca Juga: Fellowship Program TRT World di Turki untuk Mahasiswa S1 dan Fresh Graduate

PERSYARATAN:
1. Berusia antara 18 s/d 35 tahun per tanggal 13 Mei 2018.

2. Dapat berbicara dalam bahasa Inggris pada level 6 IELTS atau setara (artinya pelamar dapat menggunakan bahasa Inggris secara efektif serta memahami bahasa yang cukup rumit). Pelamar tidak diwajibkan melampirkan kualifikasi/sertifikat resmi.

3. Memiliki paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan dari November 2018.

4. Berasal dari salah satu negara yang berpartisipasi (termasuk Indonesia).

5. Dapat melakukan perjalanan ke Inggris selama 11 hari pada tanggal 22 Oktober s/d 1 November 2018.

6. Bukan merupakan karyawan atau keluarga karyawan yang bekerja di British Council, Gradcore atau The Møller Institute.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar program Future Leaders Connect, pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online pada link berikut: www.britishcouncil.org.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 13 Mei 2018 (waktu Inggris). Para peserta terpilih akan mendapatkan informasi hasil seleksi pada tanggal 30 Juni 2018 melalui email yang didaftarkan.

Informasi lebih detail mengenai program Future Leaders Connect, dapat menghubungi email: FutureLeadersConnect@britishcouncil.org atau mengunjungi website resmi: www.britishcouncil.org. Semoga bermanfaat.