Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Program beasiswa kali ini ditujukan bagi mahasiswa S1 seluruh Indonesia. Skema KPMG Scholarship 2018 kembali ditawarkan oleh KPMG, salah satu perusahaan terbesar di bidang jasa profesional Audit, Tax, dan Advisory. Program beasiswa KPMG yang diberikan meliputi pembiayaan uang kuliah serta kesempatan magang di kantor KPMG yang berada di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

KPMG Scholarship 2018 untuk Mahasiswa S1 Indonesia

KPMG merupakan salah satu perusahaan jasa profesional (audit, konsultan, perpajakan) terbesar di dunia dengan karyawan lebih dari 100.000 orang. Diharapkan dengan adanya beasiswa ini, para pemuda/i di Asia Tenggara dapat mengembangkan kemampuan personal dan profesional untuk mendapatkan potensi terbaik sebagai seorang pemimpin dan karyawan yang bertanggung jawab. Melalui beasiswa ini, anda akan mendalami berbagai macam layanan audit, perpajakan, dan konsultan profesional serta berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dan/atau bekerja di luar negeri.

Baca Juga:
Program Magang Luar Negeri di Singapura, Malaysia dan Thailand (Fully Funded)

CAKUPAN BEASISWA:
1. Bantuan dana beasiswa sampai dengan Rp 45 juta per tahun selama maksimal 3 tahun.

2. Dua kali kesempatan magang dan uang saku: satu kali kesempatan magang di KPMG Indonesia, dan satu kali kesempatan magang di KPMG Member Firm Singapura, Malaysia, atau Thailand.

3. Tunjangan dana untuk magang di luar negeri (apabila memenuhi persyaratan).

PERSYARATAN:
1. Merupakan Warga Negara Indonesia.

2. Bermotivasi tinggi serta memiliki prestasi akademik yang baik dan konsisten.

3. IPK minimal 3.50 (dari maksimum 4.00).

4. Sedang menempuh pendidikan S1 di tahun pertama atau kedua pada program studi Akuntansi atau Bisnis.

5. Terlibat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler baik di kampus ataupun di masyarakat setempat.

6. Memiliki jiwa pemimpin serta pola pikir global.

Baca Juga:
Daftar Beasiswa Luar Negeri

7. Dapat berkomunikasi dengan baik ditunjukkan dengan inisiatif, kedewasaan dan antusias yang tinggi.

8. Percaya diri dan memiliki kemauan untuk sukses.

9. Tertarik untuk berkarir di bidang audit, perpajakan, dan konsultan.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar KPMG Scholarship 2018, silakan lengkapi Formulir Pendaftaran yang bisa anda download pada link berikut: home.kpmg.com.

Selanjutnya kirimkan formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi kepada email: careers@kpmg.co.id dengan subject email: KPMG Scholarship – Indonesia. Batas waktu pendaftaran diperpanjang sampai dengan 15 April 2018 (sesuai informasi dari CSI Human Resource KPMG Indonesia). Proses wawancara akan berlangsung dari bulan Mei hingga Juni 2018 dilanjutkan penyerahan beasiswa pada pertengahan Juli 2018. Hanya kandidat terpilih yang akan mendapatkan informasi dan diundang wawancara.

Informasi lebih detail mengenai KPMG Scholarship 2018 dapat menghubungi email: careers@kpmg.co.id atau mengunjungi Website Resmi: home.kpmg.com. Semoga bermanfaat.