Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Halo mahasiswa Indonesia! Bagi kamu yang suka menulis, ada lomba menarik dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) – BNI Seoul dengan hadiah paket jalan-jalan ke Korea Selatan atau Bali. Lomba menulis mahasiswa tersebut diselenggarakan dalam rangka kunjungan Bapak Presiden Jokowi ke Korea Selatan dan sekaligus ulang tahun BNI Cabang Seoul yang kedua.

Lomba Menulis Mahasiswa Berhadiah Paket Wisata ke Korea Selatan dan Bali

Sebagaimana diketahui, tahun lalu hubungan Indonesia – Korea Selatan dinaikkan statusnya dari “Strategic Partnership” menjadi “Special Strategic Partnership”. Oleh karena itu, para peserta diwajibkan untuk membuat tulisan yang menarik dan inspiratif mengenai makna “Special Strategic Partnership”.

Pemenang:
Berjumlah 3 (tiga) orang yang akan diumumkan pada bulan Maret 2018.

Hadiah:
Paket wisata ke Korea Selatan (untuk mahasiswa yang tinggal di Indonesia) atau ke Bali (untuk pemenang yang tinggal di Korea Selatan).

Siapa yang bisa ikut?
Mahasiswa Indonesia jenjang S1, S2, atau S3 yang berdomisili di Indonesia atau di Korea Selatan.

Baca Juga:
Beasiswa Tanoto Foundation untuk Mahasiswa S1 dan S2

Persyaratan:
1. Membuat tulisan dengan tema “Memaknai Special Strategic Partnership dalam hubungan RI-Korsel”.

2. Tulisan yang dibuat sebanyak 500 kata dalam bahasa Indonesia.

3. Melampirkan scan kartu mahasiswa yang masih berlaku.

Pendaftaran:
Untuk mendaftar Lomba Menulis Berhadiah Perjalanan Wisata ke Bali dan Korea Selatan, kirimkan hasil tulisan dan scan kartu mahasiswa ke KBRI Seoul dengan email: pensosbud.seoul@gmail.com.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 28 Februari 2018.

Informasi lebih detail dapat dilihat pada Sumber Informasi. Semoga bermanfaat.