Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Halo pelajar Indonesia! Bagi kalian yang ingin melanjutkan kuliah S1 atau D3 namun kesulitan biaya, kali ini terdapat tawaran beasiswa yang bisa kalian coba. Dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR), PT MAHAGHORA mengadakan program Educate dalam bentuk Beasiswa Mahaghora 2018. Beasiswa ini ditujukan bagi siswa-siswi atau lulusan SMA/Sederajat kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata 1 (S1) atau Diploma 3 (D3).

Beasiswa Mahaghora Tahun 2018 untuk Pelajar atau Lulusan SMA Sederajat

Cakupan pembiayaan Beasiswa Mahaghora berupa tanggungan biaya kuliah secara penuh selama 4 tahun masa perkuliahan (tidak termasuk biaya buku dan pelatihan praktek). Selain itu disediakan juga wadah pengembangan diri dan softskill sehingga menjadikan para penerima beasiswa menjadi unggul dalam prestasi dan memiliki karakter siap dalam menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif.

Kuota yang disediakan sebanyak 3 hingga 4 penerima beasiswa.

Baca Juga:
Program Beasiswa S1 Telkom University oleh IDCloudHost

Persyaratan:

1. Merupakan siswa/i dari kalangan tidak mampu yang ingin melanjutkan kuliah namun terhalang biaya, dibuktikan dengan menyerahkan surat tanda tidak mampu dari Kelurahan dan Kartu Keluarga (KK).

2. Merupakan siswa/i kelas 12 SMA/Sederajat atau lulusan SMA/Sederajat maksimal 3 tahun belum kuliah.

3. Mempunyai visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk menggapai cita-citanya.

4. Mempunyai prestasi yang cukup atau lebih baik dalam bidang akademik.

5. Pelamar beasiswa berencana untuk kuliah di kota Surabaya sesuai dengan minat/jurusan.

Tata Cara Pendaftaran:
Untuk mendaftar Beasiswa Mahaghora, pelamar dapat mengisi formulir pendaftaran secara online pada link berikut: beasiswamahaghora.org. Untuk panduan pendaftaran dapat anda buka pada link berikut: Panduan Pendaftaran Beasiswa.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 2 Maret 2018. Penerima beasiswa akan dievaluasi berdasarkan nilai akademis serta keaktifan dan kemampuan berorganisasi. Verifikasi dokumen akan dilaksanakan dari tanggal 3 s/d 9 Maret 2018, dilanjutkan pengumuman Tahap 1 pada 10 Maret 2018. Para peserta yang lolos seleksi Tahap 1 akan mengikuti Tahap Wawancara pada tanggal 12 s/d 16 Maret 2018, dilanjutkan pengumuman Tahap 2 pada 17 Maret 2018. Pelaksanaan project dan presentasi dilakanakan pada 19 s/d 22 Maret 2018, selanjutnya Pengumuman Akhir Pemenang Beasiswa akan dilaksanakan pada 23 Maret 2018.

Informasi lebih detail mengenai Beasiswa Mahaghora dapat menghubungi kontak berikut:
Michelle: 082257168430
Caroline: 082233188278
atau mengunjungi laman resminya: beasiswamahaghora.org
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.