program internship mahasiswa atau info magang di kantor pbb tahun 2016

INDBeasiswa.com –
Bagi anda yang sedang mencari info magang, tawaran yang satu ini bisa anda pertimbangkan. Internship with the UN Global Compact, sebuah tawaran magang di kantor PBB, New York, AS selama tiga hingga enam bulan secara gratis. Tentunya ini adalah kesempatan yang sangat bagus, apalagi jika anda ingin memperluas jaringan di tingkat internasional.

Selama magang tersebut, para peserta magang tidak akan dikenakan biaya. Namun program ini tidak mencakup biaya hidup, biaya perjalanan, atau akomodasi selama magang. Anda dapat mencari sumber pendanaan lain atau membiayai secara mandiri.

Program Internship Mahasiswa di Kantor PBB Tahun 2016

program internship mahasiswa di kantor pbb un global compact
Program Internship Mahasiswa di Kantor PBB Tahun 2016 (Image Credit)

Peserta magang nantinya akan melaksanakan beberapa tugas yang telah disediakan berdasarkan jenjang pengalaman yang dimiliki, seperti melakukan penelitian yang berhubungan dengan topik kewarganegaraan perusahaan, khususnya hak asasi manusia, perburuhan, lingkungan, dan antikorupsi. Kemudian menyiapkan rancangan dan mengedit publikasi, makalah, serta dokumen lainnya. Selain itu, para peserta juga akan membantu penyelenggaraan pertemuan dan acara, bekerjasama dengan para pemangku kepentingan Global Compact, serta beberapa tugas lainnya.

Persyaratan:
1. Saat ini terdaftar sebagai mahasiswa di program Sarjana atau Pascasarjana pada saat mendaftar dan selama magang; atau
2. Dalam kondisi tertentu, pemohon dapat lulus dalam waktu kurang dari satu tahun ketika memulai magang PBB.

Pendaftaran:
Peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri secara online pada laman resmi UN Career. Setelah melakukan pendaftaran online, anda dapat menginformasikan ke Global Compact Office melalui email: info@unglobalcompact.org untuk memastikan bahwa nama anda ditempatkan dalam daftar.

Pendaftaran untuk masa magang musim panas 2016 (Juli s/d Desember 2016) akan ditutup pada tanggal 29 Juni 2016 mendatang.

Dikarenakan jumlah aplikasi yang diterima cukup banyak, maka hanya kandidat terpilih saja yang akan mendapatkan informasi pada beberapa minggu sebelum program dimulai atau dalam kurun waktu 4 minggu setelah batas pendaftaran berakhir.

Informasi lebih detail mengenai program internship mahasiswa di Kantor PBB dapat menghubungi kontak berikut:
Ms. Boijayanti Gomez
Coordinator, UN Administration and Human Resources
gomez-badillo@un.org
+1 212 907 1301
www.unglobalcompact.org
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.