Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

pelatihan gratis di bidang pertanian oleh pemerintah India

INDBeasiswa.com – Saat ini Pemerintah Republik India menawarkan kesempatan Program Pelatihan di bawah kerja sama teknik beasiswa Colombo Plan. Seluruh biaya sehubungan dengan keikutsertaaan pada program pelatihan akan ditanggung oleh Pemerintah India.

Adapun program pelatihan yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

jenis program pelatihan gratis pertanian di india
Jenis Program Pelatihan Pertanian oleh Pemerintah India

Persyaratan:
1. Melampirkan print out formulir pendaftaran yang telah diisi secara online melalui link berikut: Courses. Pada bagian Course Category pilih TCS of Colombo Plan. Kemudian pilih program pelatihan yang akan dilamar (sesuai dengan program yang ditawarkan di atas). Pastikan anda telah memenuhi persyaratan dari masing-masing program. Untuk tata cara pengisian secara online dapat diunduh melalui panduan berikut: User Manual.

2. Calon peserta berusia antara 25 s/d 45 tahun

3. Melampirkan daftar riwayat hidup dalam bahasa Inggris

4. Mempunyai latar belakang pendidikan sesuai dengan kualifikasi yang diminta untuk masing-masing pelatihan

5. Melampirkan medical report yang ditandatangani oleh dokter yang berwenang

Aplikasi dan berkas dokumen (dalam bentuk hardcopy) di atas dapat disampaikan paling lambat sesuai dengan batas akhir waktu pendaftaran dari masing-masing pelatihan dan ditujukan kepada:
Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Kemristekdikti
Lt. 18 Gedung II BPPT
Jl. M.H. Thamrin No. 8 Jakarta Pusat – 10340

sedangkan berkas dokumen dalam bentuk softcopy (format PDF) dapat dikirimkan melalui email ke: trisundari@ristekdikti.go.id atau trisundari@gmail.com dan nena.melia@ristekdikti.go.id atau nenamelia.w@gmail.com dengan subject e-mail: Training India_Nama_Satuan kerja/Univ.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait program pelatihan di atas, dapat mengunjungi sumber informasinya pada laman dikti.go.id. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.