Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

beasiswa kuliah di turki, beasiswa di turki untuk s2 dan s3 oleh eastern mediterranean university

INDBeasiswa.com – Untuk menjawab pertanyaan dari beberapa anggota grup Facebook INDBeasiswa, kali ini INDBeasiswa akan mengulas tawaran beasiswa kuliah di Turki. Eastern Mediterranean University (EMU), sebuah universitas yang terletak di Cyprus Utara, Turki saat ini tengah menawarkan beasiswa kuliah S2 dan S3 di universitas tersebut. Beasiswa yang disediakan berupa tanggungan biaya kuliah dengan nilai yang bervariasi.

Eastern Mediterranean University (EMU) merupakan universitas negeri yang menawarkan berbagai program terutama dalam bahasa Inggris. Hingga kini EMU telah menghasilkan lebih dari 40.000 lulusan dari berbagai negara.

Beasiswa Kuliah di Turki oleh Eastern Mediterranean University

beasiswa kuliah di turki s2 s3 oleh eastern mediterranean university
Beasiswa di Turki untuk S2 & S3 oleh Eastern Mediterranean University

Bagi anda pelamar internasional (termasuk Indonesia) dapat menggunakan beasiswa ini untuk membantu biaya studi anda. Untuk pelamar S2, beasiswa yang disediakan berupa tanggungan 50 persen biaya kuliah. Sementara bagi anda pelamar S3, beasiswa yang disediakan berupa tanggungan 50 atau 100 persen biaya kuliah.

Beasiswa kuliah di Turki oleh EMU tersebut tidak membatasi program studi yang dilamar. Anda dapat mendaftar beasiswa untuk seluruh program yang disediakan pada kampus tersebut. Untuk melihat program yang ditawarkan dapat anda buka pada link berikut: Programs.

Persyaratan:

1. Merupakan mahasiswa baru baik internasional (termasuk Indonesia) maupun dari Turki.
2. Memiliki IPK minimum 3.00 (skala 4.00).

Tata Cara Pendaftaran:
Untuk mendaftar beasiswa S2 – S3 di Turki oleh EMU, pelamar dapat mendaftar melalui aplikasi online yang disediakan oleh EMU pada link berikut: Online Application.
Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diranking oleh masing-masing fakultas serta ditentukan apakah mendapatkan beasiswa kuliah 100 persen atau 50 persen. Pelamar yang masuk dalam pemeringkatan akan diminta untuk melengkapi aplikasi pendaftaran mereka. Info seleksi beasiswa ini akan muncul pada Letter of Acceptance (LoA) yang dikeluarkan oleh masing-masing program yang dituju.

Batas waktu pendaftaran sebelum tanggal 20 September 2017. Dilanjutkan dengan pengumuman hasil dari kantor Rektorat (diumumkan melalui web universitas).

Untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait beasiswa di Turki dari EMU, dapat mengunjungi pada laman resminya di ww1.emu.edu.tr. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.