beasiswa kuliah di austria, study in austria, beasiswa s1 luar negeri, beasiswa s2 di vienna austria

INDBeasiswa.com – Satu lagi beasiswa kuliah s1 dan s2 luar negeri yang bisa anda coba. Kali ini datangnya dari Austria. Webster Vienna Private University, satu-satunya universitas di Austria yang memiliki dual akreditasi, baik dari US akreditasi dan dari Kementerian Pendidikan Austria. Saat ini universitas tersebut sedang menawarkan skema Webster Vienna Scholarships bagi mereka yang ingin mengambil program Undergraduate (S1), transfer, dan Master (S2). Pelajar dari Indonesia juga dapat mengikuti beasiswa ini.

Webster University Vienna merupakan cabang dari Webster University yang terdapat di St. Louis, USA dan merupakan satu-satunya universitas Amerika yang terdapat di Austria. Dengan dual akreditasi yang dimiliki, para mahasiswa akan mendapatkan validasi gelar tingkat internasional.

Beasiswa Kuliah di Austria S1 & S2 oleh Webster Vienna University

beasiswa kuliah austria s1 s2 webster vienna university
Webster Vienna Scholarships: Beasiswa Kuliah di Austria S1 & S2 oleh Webster Vienna University

Beberapa program yang ditawarkan oleh Webster Vienna Private University adalah sebagai berikut:
Program Undergraduate (S1)
1. Bachelor of Arts (BA) Majors: International Relations, Management, Media Communications, Psychology
2. Bachelor of Science (BS): Business Administration
Informasi lebih detail mengenai program Undergraduate (S1) lainnya juga dapat anda lihat pada link berikut: Bachelor Programs.


Program Master (S2)
1. Master of Business Administration (MBA)
2. Master of Arts (MA): International Relations, Marketing, Psychology with emphasis in Counseling PSychology
3. Master of Science (MS): Finance
Informasi lebih detail mengenai program Master (S2) lainnya juga dapat anda lihat pada link berikut: Master Programs.

Skema Webster Vienna Scholarships telah meliputi potongan biaya perkuliahan 10-50% untuk program S1, dan potongan biaya perkuliahan 10-25% untuk program S2.

Persyaratan:
1. Merupakan mahasiswa baru yang sebelumnya tidak pernah mengambil program gelar undergraduate (S1) atau graduate (S2), atau merupakan mahasiswa transfer (dengan kredit transfer kurang dari 90 jam) dengan IPK minimal 3.0

2. Memiliki prestasi akademik dan kemampuan bahasa Inggris yang baik (baik tulisan maupun lisan)

3. Terdaftar sebagai mahasiswa full-time di Webster Vienna Private University dan mampu mempertahankan IPK minimal 3.0 setiap semesternya

Berkas dokumen yang dibutuhkan:
1. Melengkapi Webster Vienna Scholarship Application (Download)
2. Essay dengan panjang 1000-1200 kata. Pilih salah satu dari topik berikut:

a. Many students at Webster Vienna have a cultural heritage, skill, or talent that defines them and enriches the lives of their peers. If you hold such an interest or have a unique background, please share more in a 1000-1200 word essay.
b. Many believe that we learn from our mistakes. In A 1000-1200 word essay, describe a situation or experience where you learned from failure. Explain the situation, what actions you took, and how you learned from this experience.

3. Salinan dokumen resmi yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris (lihat section VII atau Checklist pada formulir aplikasi)

Tata Cara Pendaftaran:
Sebelum mengajukan aplikasi beasiswa, pelamar dapat memilih terlebih dahulu program studi yang akan diambil pada Webster Vienna Private University. Untuk melihat berbagai program yang ditawarkan dapat anda buka pada link berikut: Academics.

Pihak universitas menyarankan para pelamar mengajukan aplikasi pendaftaran mahasiswa (Online Admission) bersamaan waktunya dengan pengajuan aplikasi beasiswa.

Untuk pendaftaran sebagai mahasiswa di Webster Vienna Private University dapat mengisi aplikasi online pada link berikut: Apply Now.

Sedangkan untuk pengajuan aplikasi beasiswa dapat mengirimkan seluruh berkas diatas yang telah discan melalui email berikut: scholarship-at-webster.ac.at. Pastikan anda melampirkan berkas dokumen yang dibutuhkan hanya dalam format PDF atau DOCX (universitas tidak menerima format ZIP atau RAR). Batas waktu pengajuan aplikasi tidak lebih dari tanggal 15 Juni 2016.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai beasiswa kuliah di Austria dari Webster Vienna Private University, dapat menghubungi koordinator beasiswa pada kontak berikut:
Katherine Price Beuchert, MA
Assistant Director of Admissions, Scholarship Coordinator
Telp. +43 1 269 92 93 4332
Email: scholarship@webster.ac.at
atau mengunjungi laman resminya pada webster.ac.at. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.