Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

beasiswa kuliah s1 di selandia baru, study in new zealand, beasiswa s1 di new zealand university of canterbury

INDBeasiswa.com – Berminat untuk melanjutkan kuliah S1 di Selandia Baru? Tawaran beasiswa yang satu ini patut dicoba. UC International First Year Scholarship ditujukan bagi pelamar internasional yang berminat untuk melanjutkan kuliah S1 di University of Canterbury. Kesempatan ini sangat bagus untuk anda coba, karena Selandia Baru merupakan salah satu negara yang mempunyai sistem pendidikan terbaik di dunia.

Beasiswa Kuliah S1 di Selandia Baru oleh University of Canterbury

beasiswa kuliah s1 di selandia baru university of canterbury
UC International First Year Scholarship: Beasiswa Kuliah S1 di Selandia Baru

Didirikan pada tahun 1873 oleh scholars dari Universitas Oxford dan Cambridge, University of Canterbury adalah universitas tertua kedua di Selandia Baru (setelah University of Otago, Dunedin). Berlokasi di Sub Urban Ilam, Christchurch City, tidak jauh dari bandara dan pusat kota, universitas ini merupakan salah satu universitas terbesar di Selandia Baru (16.000 mahasiswa) dan dengan aroma internasional yang sangat kental (terdapat lebih dari 1200 mahasiswa internasional yang berasal dari lebih dari 80 negara).

Berikut ini merupakan program Sarjana yang ditawarkan oleh University of Canterbury:
– Bachelor of Arts
– Bachelor of Commerce
– Bachelor of Criminal Justice
– Bachelor of Education (Physical Education)
– Bachelor of Engineering with Honours
– Bachelor of Fine Arts
– Bachelor of Forestry Science
– Bachelor of Health Sciences
– Bachelor of Laws
– Bachelor of Music
– Bachelor of Science
– Bachelor of Social Work
– Bachelor of Speech and Language Pathology with Honours
– Bachelor of Sport Coaching
– Bachelor of Teaching and Learning (Early Childhood)
– Bachelor of Teaching and Learning (Primary)

Terdapat 25 beasiswa diberikan kepada kandidat yang memenuhi persyaratan. Beasiswa yang diberikan nilainya bervariasi, mulai dari $10,000, $15,000 hingga $20,000. Durasi pemberian beasiswa selama satu tahun.

Persyaratan:

1. Merupakan pelajar internasional dan bukan merupakan warga negara atau pemegang visa tinggal di Selandia Baru atau Australia

2. Memenuhi persyaratan pendaftaran program undergraduate (S1) yang telah ditentukan oleh University of Canterbury (Admission to UC)

3. Tidak sedang menempuh pendidikan pada University of Canterbury

Untuk pendaftaran, anda dapat meregistrasikan diri anda secara online pada link berikut: Scholarship Link. Batas waktu pendaftaran sebelum tanggal 15 Agustus 2017. Sebelum itu, anda dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu pada salah satu program undergraduate (S1) di University of Canterbury (link tersedia pada point persyaratan nomer 2 di atas).

Untuk mendapatkan informasi lebih detail, silahkan menghubungi International Enquiries pada nomer telp. +64 3 364 2555 atau mengunjungi laman resminya di www.canterbury.ac.nz. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.