informasi magang untuk mahasiswa s1, magang mahasiswa kelautan dan perikanan

INDBeasiswa.com – Bagi mahasiswa S1 tingkat akhir di seluruh Indonesia yang ingin terlibat pada penelitian, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat untuk konservasi. Silahkan ikuti tawaran Program MAGANG untuk mahasiswa periode Maret hingga Mei 2016.

Program Magang Mahasiswa S1 Bidang Kelautan dan Perikanan

magang mahasiswa s1 kelautan perikanan
Program Magang Mahasiswa S1 Bidang Kelautan dan Perikanan

Selain menambah pengetahuan, anda juga akan berkontribusi langsung dalam kegiatan penelitian (observasi megafauna laut, oceanografi, perikanan, dan sosial ekonomi), pemberdayaan masyarakat (pengolahan hasil laut, teknologi hasil perikanan, tenun), dan pendidikan (konservasi sekolah dan pada kelompok nelayan) yang ada di Lamakera, Pulau Solor, Flores Timur. Anda juga akan mendapatkan fasilitas transportasi, akomodasi, konsumsi, dan sertifikat.

Jika tertarik untuk mengikuti program magang tersebut, silahkan kirimkan CV, KRS, KHS, tulisan motivasi ingin mengikuti kegiatan tersebut, serta surat rekomendasi dari dosen ke alamat email berikut:
iherwata@reefcheck.org
di cc-kan kepada hery@misoolecoresort.com dan sarah@mantatrust.org
Cantumkan pada subject email: Lamakera Internship_Maret-Mei 2016

Batas akhir pengiriman adalah sebelum tanggal 14 Maret 2016. Pengumuman hasil seleksi akan diinfokan pada tanggal 17 Maret 2016.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan mengirimkan email ke: iherwata@reefcheck.org. Jangan lupa bagikan juga kepada teman-teman yang membutuhkan.

Selamat mencoba.Baca Juga:
Beasiswa untuk Mahasiswa S1 Seluruh Indonesia dari Program 3B AFIM
Beasiswa Akuntansi untuk Mahasiswa S1 di Indonesia
5 Cara Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri dengan TOEFL Rendah