beasiswa untuk mahasiswa s1, beasiswa kuliah s1, magang s1 internasional oleh kpmg asean scholarship

INDBeasiswa.com – Halo Mahasiswa Indonesia! Ayo ikuti tawaran KPMG ASEAN Scholarship yang saat ini telah dibuka dan ditujukan bagi para mahasiswa S1 di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Skema Indonesia-Industry Scholarship ini telah meliputi pembiayaan uang kuliah serta kesempatan untuk magang di kantor KPMG ASEAN yang terdapat di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

KPMG ASEAN Scholarship: Beasiswa S1 & Kesempatan Magang Internasional

kpmg asean scholarship beasiswa s1 magang internasional
KPMG Asean Scholarship: Beasiswa S1 dan Kesempatan Magang Internasional

KPMG merupakan salah satu perusahaan jasa profesional (audit, konsultan, perpajakan) terbesar di dunia dengan karyawan lebih dari 100.000 orang yang menyebar di 144 negara. KPMG menjadi perusahaan pertama dari 4 perusahaan layanan profesional terbesar lainnya yang menawarkan program beasiswa regional bagi para mahasiswa di ASEAN. Diharapkan dengan adanya beasiswa ini, para pemuda ASEAN dapat mengembangkan kemampuan personal dan profesional untuk meraih potensi terbaik sebagai seorang pemimpin dan karyawan yang bertanggung jawab. Melalui beasiswa ini, anda akan mendalami berbagai macam layanan audit, perpajakan, dan konsultan profesional serta berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dan/atau bekerja di luar negeri.

Para penerima beasiswa KPMG ASEAN akan mendapatkan berbagai keuntungan sebagai berikut:
1. Uang kuliah (tuition fees) hingga Rp 45juta setiap tahunnya selama 3 tahun berturut-turut
2. Kesempatan magang pada tahun ketiga dan keempat kuliah (satu di negara asal, satu di perusahaan yang terdapat di negara ASEAN lainnya)
3. Tunjangan magang di luar negeri (jika memenuhi persyaratan)
Selain itu, anda juga akan mendapatkan pelatihan dan mentoring dari para manager dan partner profesional yang berpengalaman selama masa studi dan saat anda memulai bekerja dengan KPMG. Setelah menyelesaikan masa perkuliahan, anda berkesempatan untuk bekerja di KPMG minimal selama 2 tahun yang akan ditempatkan di kantor KPMG ASEAN yang berada di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Singapura.

Persyaratan untuk mengikuti KPMG ASEAN Scholarship:

1. Memiliki motivasi tinggi
2. Total nilai dari Ujian Nasional saat SMA/sederajat adalah 51 (dengan rata-rata nilai 8.5 pada masing-masing mata pelajaran) dan nilai bahasa Inggris minimal 8.5
3. IP terakhir minimal 3.50 (skala 4.00)
4. Saat ini sedang menjalani tingkat 1 atau 2 pada universitas yang terdapat di Indonesia dengan jurusan Akuntansi atau Bisnis
5. Berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan baik di sekolah sebelumnya/universitas maupun di komunitas masyarakat
6. Memiliki jiwa kepemimpinan dan pola pikir global
7. Merupakan komunikator yang mampu menunjukkan kematangan, antusias, dan inisiatif tingkat lanjut
8. Percaya diri dan memiliki kemauan untuk sukses
9. Memiliki keinginan untuk berkarir dalam bidang audit, konsultan, dan/atau perpajakan

Untuk pendaftaran, silahkan lengkapi Application Form (Download) kemudian submit atau lampirkan melalui email: careers@kpmg.co.id dengan subject: KPMG ASEAN Scholarship – Indonesia.

Untuk informasi lebih detail, silahkan mengirimkan email ke: careers@kpmg.co.id atau mengunjungi laman resmi www.kpmg.com.

Pendaftaran KPMG ASEAN Scholarship telah dibuka dari tanggal 15 Februari 2016 dan akan ditutup pada tanggal 15 April 2016. Proses wawancara dan penerimaan akan dilaksanakan pada bulan Mei s/d Juni 2016 serta dilanjutkan penyerahan beasiswa pada akhir bulan Juni 2016.

Daftarkan diri anda segera dan dapatkan berbagai pengalaman yang menguntungkan dengan bergabung melalui KPMG ASEAN Scholarship. Semoga bermanfaat.Baca Juga:
Citiasia-Oracle Scholarship: Beasiswa IT untuk D3, D4, S1, S2, dan S3
Beasiswa Akuntansi untuk Mahasiswa S1 di Seluruh Indonesia
Beasiswa Unggulan: Beasiswa Penuh Kuliah S1, S2, dan S3 dari Kemdikbud