INDBeasiswa – Pada tahun 2015 ini, PB Djarum kembali mencari bibit muda pemain bulutangkis yang berbakat dari seluruh Nusantara untuk mengikuti Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015. Peserta yang dapat mendaftar merupakan Warga Negara Indonesia yang mempunyai teknik dasar bermain Bulutangkis, dan diharapkan telah mendapatkan pelatihan dari klub maupun privat. 

PB Djarum berharap agar para atlet tidak hanya mencetak prestasi pada arena pertandingan saja, tetapi juga mencetak prestasi di bangku sekolah. Dengan adanya kerjasama antara PB Djarum dengan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan ( Depdikbud ) dapat membuat para atlet mendapatkan kemudahan dalam memperoleh ijin meninggalkan sekolah pada saat mereka harus mengikuti kejuaraan ( dispensasi waktu ), sehingga kegiatan antara latihan bulutangkis dengan studi di sekolah yang harus dijalani tidak terganggu satu sama lain.

INDBEASISWA-Informasi-Beasiswa-Djarum-Bulutangkis-2015

Persyaratan Umur :
Pada Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 dibedakan menjadi dua kategori yaitu :
1. U-13 bagi para peserta dengan kelahiran tahun 2003 – 2006 atau berusia 9 – 12 tahun
2. U-15 bagi para peserta dengan kelahiran tahun 2001 – 2002 atau berusia 13 – 14 tahun. Berlaku untuk putra dan putri bangsa.

Manfaat mendapatkan Djarum Beasiswa Bulutangkis :
– Mendapatkan pelatihan bulutangkis dengan pelatih bertaraf Internasional
– Dapat mengikuti turnamen yang diadakan baik di dalam negeri maupun di luar negeri secara cuma-cuma
– Mendapatkan asrama putra dan putri terpisah beserta fasilitas lengkap ( Makanan dengan gizi yang baik, lapangan bulutangkis eksklusif, ruang fitness modern, perlengkapan bulutangkis, ruang fisioterapi, perpustakaan, ruang pijat, komputer, serta akses internet )

Bagaimana cara pendaftarannya ?
1. Melalui OFFLINE / POS
Kunjungilah terlebih dahulu Website Resmi Djarum Beasiswa Bulutangkis di sini.
Klik menu PENDAFTARAN > lalu pilih KOTA AUDISI > kemudian klik DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN > PRINT atau CETAK formulir tersebut, kemudian isilah dengan data-data yang benar dan sesuai. KIRIM Formulir tersebut ke alamat PO.BOX sesuai dengan Kota Audisi yang dipilih :
MEDAN : PO BOX 1036 JKP 10010
PALEMBANG : PO BOX 1039 JKP 10010

2. Melalui ONLINE atau Internet
Kunjungilah Website Resmi Djarum Beasiswa Bulutangkis di sini.
Klik menu PENDAFTARAN > pilih KOTA AUDISI yang ingin diikuti > pilih DAFTAR ONLINE, kemudian isilah formulir pendaftaran online dengan data-data yang benar dan sesuai > Klik DAFTAR!
Setelah itu akan muncul halaman “Terima Kasih”, catatlah Nomor Pendaftaran yang diterima sebagai keperluan untuk Daftar Ulang. 3. Langsung di tempat
Anda dapat datang langsung ke GOR tempat diadakannya audisi sesuai jadwal yang telah ditentukan, dengan membawa berkas-berkas kelengkapan untuk Daftar Ulang.

Tahap Seleksi Audisi Umum akan digelar di 9 kota dengan menggunakan Sistem Gugur. Para peserta dapat memilih salah satu kota yang diinginkan.

Berkas Kelengkapan untuk Daftar Ulang adalah sebagai berikut :
1. Foto Berwarna Terbaru 4×6 ( 1 lembar )
2. Copy Akta Kelahiran ( 1 lembar )
3. Copy Surat Tanda Tamat Belajar ( STTB ) Sekolah Dasar ( 1 lembar )
4. Copy Raport SD ( 1 lembar )
5. Copy bukti prestasi, dapat berupa piagam atau foto piala ( 1 lembar )

Untuk informasi JADWAL SELEKSI di 9 kota beserta informasi penting lainnya dapat langsung mengunjungi Website Resmi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015.