INDBeasiswa.com – Monash University, salah satu universitas ternama di dunia yang saat ini memiliki beberapa kampus di Victoria (Clayton, Caulfield, Berwick, Peninsula, Parkville), Malaysia, serta beberapa sekolah pascasarjana di India dan China. Saat ini tengah menawarkan kesempatan beasiswa bagi pelajar internasional (temasuk Indonesia) lulusan SMA / SMK / sederajat yang ingin meraih program gelar Sarjana Ilmu Psikologi di Monash University Malaysia. Program Bachelor of Psychological Science Bursaries yang diberikan berupa potongan biaya perkuliahan sejumlah RM 2,500 per semester (total RM 15,000 untuk studi tiga tahun). Tentunya Beasiswa Monash University Malaysia ini patut anda pertimbangkan.

Beasiswa Monash University Malaysia Program S1 Ilmu Psikologi

Beasiswa Monash University Malaysia Program S1 Ilmu Psikologi
Beasiswa Monash University Malaysia Program S1 Ilmu Psikologi

Para kandidat yang terpilih mendapatkan beasiswa, harus mempertahankan nilai di atas rata-rata tiap semesternya. Selain itu, para kandidat juga tidak diijinkan untuk meninggalkan studi (absen) selama masa penerimaan beasiswa, kecuali dalam kondisi tertentu.

Persyaratan:
1. Berusia minimal 17 tahun.

2. Telah menyelesaikan SMA kelas 3 dengan kualifikasi yang diterima oleh Monash University Malaysia (hasil nilai minimal 8).

3. Memenuhi persyaratan kemampuan bahasa Inggris:
a. IELTS Academic 6.5 (Reading, Listening, Writing, Speaking minimal 6.0); atau
b. TOEFL paper-based 550 (Test of written English: 4.5); atau
c. TOEFL internet 79 (Reading minimal 13, Listening 12, Writing 21, Speaking 18); atau
d. Pearson Test of English 58; atau
e. Cambridge English: Advanced (CAE) minimal 176; atau
f. Cambridge English: Proficiency (CPE) minimal 176.

Tata Cara Pendaftaran:

Untuk pendaftaran, peserta dapat mendaftar sebagai mahasiswa di Monash University Malaysia pada link berikut: Apply.

Para peserta yang memenuhi persyaratan dan kriteria seleksi akan secara otomatis dipertimbangkan untuk mendapatkan beasiswa. Para kandidat yang terpilih akan mendapatkan Offer of Admission dari Monash University Malaysia beserta dengan penawaran beasiswa.

Batas waktu pendaftaran untuk perkuliahan yang dimulai bulan Oktober: 4 Agustus 2017. Info lebih detail bisa dibuka pada sumber informasi: www.monash.edu.my. Semoga bermanfaat.