lowongan magang untuk mahasiswa, lowongan kerja bca, magang mahasiswa di bca

INDBeasiswa.com – Bagi anda yang saat ini sedang mencari lowongan magang dapat mempertimbangkan informasi berikut. Program Magang Bakti yang diadakan oleh BCA kembali diadakan. Program ini ditujukan bagi pelajar SMA/SMK serta mahasiswa Diploma dan Sarjana.

Pada program permagangan bakti, peserta akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan, pengalaman di bidang operasional perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan. Peserta juga akan merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang tentunya akan menjadi bekal di masa depan.
 

Lowongan Magang Bakti BCA untuk SMA, SMK, Diploma, dan S1

informasi magang bakti bca sma smk sarjana
Lowongan Magang Bakti BCA untuk SMA, SMK, Diploma, dan S1

Peserta magang bakti nanti akan bertugas sebagai Customer Service atau Teller selama jangka waktu 1 tahun. Pada akhir masa Magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa.

Persyaratan:
1. Warga Negara Indonesia
2. Pria / Wanita berpenampilan menarik
3. Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 min. 7,0)
4. D1 – D3 hingga S1 (IPK min. 2,50)
5. Usia 18 s/d 25 tahun
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
8. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
9. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
10. Lulus seleksi
11. Bersedia tidak menikah selama proses magang

Pendaftaran dapat dilakukan secara online pada link berikut: Online Application. Pendaftaran program magang bakti BCA akan ditutup pada tanggal 31 Januari 2017. Dilanjutkan dengan proses seleksi yang terdiri dari seleksi administrasi, walk in interview, psikotes, wawancara, serta tes kesehatan.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait Program Magang Bakti BCA dapat mengunjungi laman resminya pada karir.bca.co.id atau mengirimkan email oada recruitment@bca.co.id. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.